BERITA

Informasi Dalam Rekaman Lensa

Masyarakat Kepulauan Seribu Antusias Sambut Kegiatan Penerimaan Pengaduan

Pelaksanaan Penerimaan Pengaduan Masyarakat dan Pariwisata yang diselenggarakan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Kepulauan Seribu mendapat respon positif dari masyarakat.

Kegiatan yang didasari Surat Keputusan Bupati Administrasi Kepulauan Seribu No 61 Tahun 2019 ini, melibatkan seluruh ASN Pemkab Kepulauan Seribu, dimana dalam pelaksanaannya akan dibagi delapan tim untuk melakukan kegiatan ini setiap pekannya selama tahun 2019.

“Warga sangat antusias mengunjungi Kecamatan Kepulauan Seribu Selatan, mereka menyampaikan pengaduannya, tentunya kegiatan Penerimaan Pengaduan Masyarakat dan Pariwisata memberikan solusi,” tutur Kasi Kesra Kecamatan Kepulauan Seribu Selatan, Ikhwan, Sabtu (09/02/2019).

Tercatat kegiatan pekan ini dilakukan di dua Kecamatan, yaitu di Kantor Kecamatan Kepulauan Seribu Utara di Pulau Kelapa dan Kecamatan Kepulauan Seribu Selatan di Pulau Tidung.

Beberapa keluhan disampaikan masyarakat, seperti kebutuhan kebutuhan SWRO, kondisi batu di area dermaga, IPAL, lahan untuk pemakaman, kebutuhan kapal jenazah, perbaikan pagar rumah dinas di Area SD 02 Pulau Tidung dan lainnya.

“Tentunya kegiatan ini sangat membantu masyarakat dalam menyampaikan aspirasinya, dan kami harapkan ada solusi yang bisa diberikan, karena kami sangat membutuhkan ini semua,” kata salah satu warga Pulau Kelapa, RT 006/002, Akhamd Ismet.

 

 

 

Reporter: Petrus A