BERITA

Informasi Dalam Rekaman Lensa

Dua Gedung Sekolah di Kepulauan Seribu Segera Dibangun

Sebanyak dua Sekolah Satu Atap (Satap) Pulau Pari dan PKBM 37 Pulau Untung Jawa, Kelurahan Pulau Untung Jawa dipastikan akan segera dibangun tahun ini.

"Dua sekolah sedang dalam proses pembangunan, mudah-mudahan tahun ini selesai," ujar Ade usai teleconference di SD Negeri 01 Pulau Untung Jawa, Kepulauan Seribu Selatan, Jumat (08/03/2019). 

Pembangunan tersebut diyakini mampu mendukung kehadiran SD Negeri 01 Pulau Untung Jawa, SDN 02 Pulau Pari, SDN 02 Pulau Panggang, SDN 04 Pulau Tidung dan satu asrama siswa SMA 69 Pulau Pramuka yang juga telah dibangun.

“SD Negeri 01 Pulau Untung Jawa menjadi salah satu sekolah percontohan yang ikut diresmikan Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan secara serentak bersama tiga sekolah lainnya dan satu asrama siswa yang ikut dibangun pada tahun 2018 lalu,” tutur Ade.

Ia berharap pembangunan sekolah yang dilengkapi dengan sarana dan prasarana itu tak hanya berdampak bagi siswa tetapi juga bagi para pengajarnya.

"Mudah-mudahan pembangunan ini juga membawa perubahan bagi pengajar, dari mulai perubahan perilaku, cara atau sistem pengajaran hingga kompetensi diri," harap Ade.

 

 

 

 

Reporter ;  Zaini Miftah