BERITA

Informasi Dalam Rekaman Lensa

MTs Negeri 26 Pulau Pramuka Miliki Pustaka Baca

Sekolah MTs Negeri 26 Pulau Pramuka, Kepulauan Seribu Utara kini memiliki Pustaka Baca dengan luas bagunan 3x2 meter di dalam ruang sekolah.

Pustaka Baca yang berasal dari CSR PT Sarana Multi Infrastruktur Persero (SMI) ini diisi dengan kegiatan lingkungan seperti penanaman 1.000 pohon mangrove dan 250 pcs transplantasi terumbu karang.

Wakil Bupati Jakarta Kepulauan Seribu, Junaedi dalam sambutannya mengapresiasi dukungan PT SMI Persero, yang telah memberikan perhatian bagi MTs Negeri 26.

"Dengan dibangunnya perpustakaan baca, diharapkan kualitas mengajar anak-anak didik MTs Negeri 26 lebih baik dan berprestasi," kata Junaedi.

Hal itu disampaikan Junaedi yang didampingi Camat Kepulauan Seribu Utara, Ismail dan Direktur Utama PT SMI, Emma Srimartini saat meresmikan Pustaka Baca dan melihat bangunan Pustaka Baca dengan berbagai koleksi buku bacaan.

Menanggapi hal ini, Emma Srimartini mengaku, kegiatan ini sebagai bentuk kepedulian pihaknya selaku BUMN Persero untuk berbagi dengan masyarakat sekitar.

"Kami peduli dengan lingkungan, sosial, utamanya mencerdaskan anak bangsa dengan meningkatkan minat baca," tandasnya.

 

 

 

 

Reporter : Saeful Bahri