BERITA

Informasi Dalam Rekaman Lensa

Bupati Kepulauan Seribu Lepas Pendistribusian Logistik Pemilu 2019

Bupati Jakarta Kepulauan Seribu, Husein Murad melepas kapal ojek pendistribusi logistik Pemilu 2019 di dermaga utama Pulau Pramuka, Senin (15/04/2019).

Dalam proses itu, Bupati Jakarta Kepulauan Seribu, Husein Murad didampingi Asisten Pemerintahan dan Kesra, Arif Wibowo, Ketua Komisi Pemilihan Umum (KPU), Muhrofik serta perwakilan Bawaslu Kabupaten Kepulauan Seribu.

"Hari ini akan diberangkatan pendistribusian logistik pemilu, dari Kabupaten langsung menuju ke 81 tempat pemungutan suara di dua kecamatan, Kepulauan Seribu," ujar Husein Murad.

Sebelumnya, Husein Murad juga telah meninjau langsung beberapa kapal ojek yang menjadi alat transportasi pendistribusian, mulai dari kapal ojek Pulau Tidung hingga kapal ojek lain.

“Atas nama Pemkab Kepulauan Seribu, kami berterimakasih kepada KPU dan jajarannya, KPPS, Bawaslu dan jajarannya, seluruh teman-teman dari birokrasi, kabupaten, kecamatan dan kelurahan serta jajaran Polres, Kodim yang sudah bahu membahu bekerja, sinergi dalam rangka kita mensukseskan Pemilu 2019. Saya harapkan pendistribusian ini dapat berjalan aman dan lancar, seluruh logistik ini dapat sampai ke tempat tujuan  dengan selamat dan tepat waktu," kata Husein.

Dirinya juga berpesan, dalam proses pendistribusian ini, keselamatan tetap harus menjadi utama, sehingga semua logistik Pemilu 2019 bisa sampai ditempatnya, tidak ada yang kurang ataupun cacat.

"Supaya pada waktu dibuka di TPS tidak ada masalah. Jadi apa yang sudah disegel, dikunci, tidak boleh lagi dibuka. Tidak boleh lagi diutik-utik. Sebab, transportasi Kepulauan Seribu itu berbeda, kita banyak menggunakan transportasi laut, jadi harus berhati-hati," tambah Husein.

 

 

 

 

Reporter : Saeful Bahri