BERITA

Informasi Dalam Rekaman Lensa

Pendistribusian Logistik Pemilu 2019 ke Wilayah Pulau Seribu Berjalan Lancar

Proses pendistribusian logistik Pemilu 2019 di wilayah Kabupaten Administrasi Kepulauan Seribu berjalan sesuai rencana dan tidak mengalami kendala yang berarti.

Menurut Pelaksana Tugas Sekretaris KPU Kabupaten Kepulauan Seribu, Charly Siadari, mengaku pendistribusian logistik Pemilu 2019 di wilayah Kabupaten Administrasi Kepulauan Seribu hingga kini tidak mengalami kendala yang berarti.

“Hingga kini semua proses berjalan lancar, dan tengah dalam pengiriman ke berbagai kelurahan. Cuaca hanya hujan ringan saja, dan pendistribusian sudah dilanjutkan,” tegas Charly Siadari, di Jakarta, Selasa (16/04/2019).

Tercatat KPU Kepulauan Seribu telah melakukan proses pendistribusian logistik Pemilu 2019 sejak 14 April ke enam Kelurahan.

Charly mengaku, hingga kini proses pendistribusian logistik Pemilu 2019 sudah tiba di beberapa wilayah di Kepulauan Seribu, dan akan rampung hari ini.

“Pendistribusian logistik Pemilu 2019 sudah tiba di beberapa wilayah, dan diprediksi akan rampung hari ini,” tegas Charly.

Seperti diketahui, KPU Kepulauan Seribu mencatat daftar pemilih tetap hasil perbaikan tahap ketiga (DPTHP-3) sebanyak 19.013 pemilih tersebar di 70 TPS, sementara DPTb sebanyak 1.832 pemilih tersebar di 11 TPS berbasis DPTb.

"Pendistribusian logistik Pemilu 2019 di Kelurahan Pulau Untung Jawa sudah tiba, dan tidak ada kendala," tambah Lurah Pulau Untung Jawa, Supriyadi.

 

 

 

Reporter : Petrus A