Bupati Ajak ASN Kerja Nyata Bukan Wacana

Kominfomas 1000 | Jumat, 20 Mei 2016 - 17:40:12 WIB | dibaca : 611 kali
 >
( )

Bupati Kepulauan Seribu, Budi Utomo mengajak pimpinan pejabat Aparatur Sipil Negara (ASN) yang bertugas di wilayah Kepulauan Seribu untuk lebih mengutamakan program kerja nyata ketimbang wacana semata.

"Jadikan momentum Harkitnas ke-180 ini untuk lebih meningkatkan pelayanan kepada warga masyarakat Kepulauan Seribu. Saatnya kerja nyata bukan program wacana semata," ungkapnya, Jumat (20/05/2016).

Budi mengatakan, tema Harkitnas adalah mengukir makna kebangkitan nasional dengan mewujudkan Indonesia yang bekerja nyata, mandiri dan berkarakter, ingin menunjukkan bahwa tantangan apapun yang kita hadapi dalam melayani rakyat saat ini harus kita jawab dengan memfokuskan diri pada kerja nyata secara mandiri dan berkarakter.

Persaingan bukan lagi muncul dari tetangga-tetangga disekitar lingkungan kita saja, sebaliknya justru inilah saat yang paling tepat bagi kita untuk berjuang bersama, sesama anak bangsa Indonesia.

"Pada aspek kerja nyata, kemandirian dan karakter kitalah kunci untuk memenangkannya. Kini bukan lagi saatnya mengedepankan hal-hal sekedar pengembangan wacana yang sifatnya seremonial dan tidak produktif. Kini saatnya bekerja nyata dan mandiri dengan cara-cara baru penuh inisiatif," pungkas Budi.


Reporter : Saeful Bahri
Editor      : Zaini Miftah

Share