Lurah Pulau Panggang Prioritaskan Pelayanan Ke Masyarakat

Kominfomas 1000 | Rabu, 14 Jan 2015 - 12:39:04 WIB | dibaca : 623 kali
 >
( )

Lantaran tidak mau mengecewakan Bupati Kepulauan Seribu, Tri Djoko Sri Margianto, maupun wakil Bupati Kepulauan Seribu, Budi Utomo, Lurah Pulau Panggang, Surrahman langsung tancap gas kebut program kerja.

Sebagai putra asli Pulau Panggang, getol turun ke lapangan guna memberikan pelayanan yang baik kepada masyarakat di Kelurahan Pulau Panggang. "Hal ini sebagai upaya kami dalam memberikan pelayanan yang maksimal, salah satunya melalui penataan lingkungan"ungkap Surrahman, kepada beritapulauseribu.com, Rabu (14/01/2015).

Dia mengatakan, penataan dan penghijauan lingkungan saat ini yang sedang di buat sebuah taman yang berlokasi di ujung timur Pulau Panggang tepatnya di RW 03.

"Kita ketahui, Pulau Panggang adalah pulau terpadat di Kepulauan Seribu dan tidak ada satupun taman, oleh kerana itu kita akan buat taman. Nantinya akan di fungsikan sebagai taman bermain anak-anak serta dihiasai oleh bermacan tanaman seperti pohon sukun, pohon cerry dan tanaman hias,"ungkapnya.

Sambung dia, taman ini diharapkan bisa menarik para wisatawan yang berkunjung. Selain itu, akan di buat beberapa saung, Lapangan voly pantai dan didepanjang bibir pantai akan di tambah pasir putih.
"Saya targetkan pekerjaan ini selesai tiga bulan. Adapun biayanya ini dilakukan secara swadaya dari masyarakat. Pihak kontraktor, serta para PHL bisa di trunkan untuk membantu semua pekerjaan ini,"pungkasnya.

Tak hanya itu, selain penataan lingkungan yang di benahi, pelayanan kepada masyarakat akan kita tingkatkan. Untuk itu, ia menghimbau kepada para Staf atau pegawai yang ada di Kelurahan Pulau Panggang, jika ada pelayanan terhadap masyarakat belum selesai diharapkan bekerja lembur.

"Pantang Pulang Sebelum Padam, kita pakai istilah seperti yang di pakai oleh pemadam kebakaran, jadi sebelum masyarakat puas terlayani, kita wajib memberikan pelayanan hingga selesai bahkan harus lembur, tidak lupa tetap jaga kesehatan,"pungkasnya.



Reporter : Ahmad Zarkasih / ZM      
       

Share