Menpora Buka Liga Sepak Bola Pelajar di Pulau Seribu

Sudin Kominfotik Kab. Adm. Kepulauan 1000 | Selasa, 17 Mei 2016 - 16:42:07 WIB | dibaca : 700 kali
 >
( )

Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) RI, Iman Nahrowi membuka kompetisi Liga Sepak Bola Pelajar U-14 tahun 2016 di Lapangan Sepak Bola, Pulau Pramuka, Kepulauan Seribu Utara, Selasa (17/05/2016).


"Kick Off LSP U-14 merupakan bentuk dukungan dan perhatian  pemerintah dalam mengelola sepak bola usia muda sampai ke pesisir pulau," ungkap Nahrowi kepada awak media.

Ia menambahkan, Kemenpora bersama sponsor, operator, Bupati Kepulauan Seribu dan masyarakat Kepulauan Seribu ingin memulai satu kompetisi bagi pelajar usia muda. Kita mulai dari Kepulauan Seribu salah satu alasannya bahwa kita ingin merangkai masa depan sepak bola di muda lebih maju di Pulau Seribu.

"Tentu nawacita menggariskan Kemenpora untuk menggerakkan potensi yang dimiliki Kepulauan Seribu. Pemerintah harus hadir dan tidak boleh berdiam diri serta harus memastikan bahwa di seluruh penjuru tanah air, khususnya di Kepulauan Seribu ini mendapat sentuhan yang baik," katanya.

Ditambahkannya, bagaimana kota maritim kita ini dibarengi dengan generasi sepak bola dan kami memilih Pulau Seribu ini karena masyarakatnya sangat cinta sepak bola khusunya di kalangan pelajar. Ini hikmah dari Kick Off saat ini, bahwa Kemenpora berkomitmen membangun infrastruktur sepak bola di Kepulauan Seribu.  

"Saya berharap bahwa kick off tahun ini adalah suasana baru untuk kembali membangkitkan event nasional.  Kita ingin menyaksikan ajang sepak bola dengan baik dan profesional serta akurat dan akuntabel di Kepulauan Seribu," tandasnya.



Reporter : Ahmad Zarkasih
Editor      : Zaini Miftah

Share