Pemkab Optimis Perwakilan Lomba Sekolah Sehat Tingkat DKI Jadi Juara

Sudin Kominfotik Kab. Adm. Kepulauan 1000 | Kamis, 03 Agu 2017 - 09:55:29 WIB | dibaca : 712 kali
 >Foto : Ahmad Zarkasih
( Foto : Ahmad Zarkasih)

Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Kepulauan Seribu optimistis tiga sekolah perwakilan Lomba Sekolah Sehat (LSS) tingkat DKI Jakarta 2017 diantaranya SDN Pulau Tidung 01, SMPN 285 Pulau Untung Jawa dan SMAN 69 Pulau Pramuka menjadi juara.

Wakil Bupati Kepulauan Seribu, Ismer Harahap mengatakan, pemkab sudah memberikan bantuan berupa kolam fiber, pompa air, ikan nila, ikan koi, pakan ikan, tanaman obat keluarga (Toga), benih sayur dan pupuk kandang.

“Segala sesuatu yang menjadi point penilaian pada lomba sekolah sehat harus dibenahi dan ditambahkan agar ketika tim penilai datang dan melakukan penilaian, semua sudah sesuai dengan kriteria yang dilombakan," ujar Ismer Harahap, Kamis (03/08/2017).

Selain itu, lanjut Ismer dalam waktu dekat akan dilakukan kerja bakti di ketiga sekolah yang mewakili Pulau Seribu mengikuti LSS tingkat DKI Jakarta untuk bisa membenahi apa yang kurang.

"Saya harap semua pihak dapat membantu agar ketiga sekolah ini mendapatkan nilai sempurna dari tim penilai dan keluar menjadi juara lomba sekolah sehat ditingkat DKI ," tandasnya.

 

 


Reporter : Ahmad Zarkasih
Editor    : Zaini Miftah

Share