Pengurus TP PKK Pulau Seribu Diminta Bisa Kerja Sama

Kominfomas 1000 | Jumat, 21 Okt 2016 - 17:35:27 WIB | dibaca : 697 kali
 >Foto : Saeful Bahri / Beritapulauseribu.com
( Foto : Saeful Bahri / Beritapulauseribu.com)

Pengurus Tim Penggerak Pembinaan Kesejahteraan Keluarga (TP-PKK) Kabupaten, Kecamatan dan Kelurahan diminta dapat bekerja sama dengan baik untuk kemajuan PKK dan meningkatkan kesejahteraan masyarakat.

Hal tersebut dikatakan, Ketua TP PKK Kabupaten Kepulauan Seribu, Fera Budi Utomo saat melakukan pertemuan rutin dengan anggota TP PKK se-Kepulauan Seribu di Ruang Pola Kantor Kabupaten, Pulau Pramuka, Kelurahan Pulau Panggang, Jumat (21/10/2016).

“Seluruh pengurus PKK Kelurahan dan Kecamatan agar selalu meningkatkan program kegiatannya masing-masing dan bisa mempertahankan program yang sudah ada serta selalu aktif berperan,” ujar Fera.

Ia mengatakan, pertemuan rutin ini merupakan langkah konsolidasi dengan TP PKK Kecamatan dan Kelurahan terkait program PKK Kepulauan Seribu.

Selain itu, lanjut Fera sebagai ajang saling bertukar pikiran. Sehingga apa saja kendala yang ditemukan di lapangan dengan adanya pertemuan ini kita bisa memecahkan berbagai macam permasalahan yang ada baik di Kelurahan maupun di Kecamatan.

“Saya ucapkan terimakasih kepada seluruh pengurus PKK Kabupaten, pengurus Kecamatan dan pengurus Kelurahan yang bisa hadir lengkap dalam pertemuan ini,” tandasnya.   



Reporter : Saeful Bahri
Editor     : Zaini Miftah

Share