Slogan Kita Semua Bersaudara Jadi Pendingin Pilkada DKI

Kominfomas 1000 | Kamis, 03 Nov 2016 - 20:35:17 WIB | dibaca : 647 kali
 >Foto : Beritapulauseribu.com
( Foto : Beritapulauseribu.com)

Pemerintah Provinsi (Pemprov) DKI Jakarta terus mengkampanyekan slogan Kita Semua Bersaudara melalui spanduk yang dipasang di sejumlah sudut kota.

Langkah tersebut dilakukan untuk mendorong masyarakat ikut serta menciptakan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) DKI Jakarta 2017 yang aman dan damai.

Pelaksana tugas (Plt) Gubernur DKI Jakarta, Sumarsono mengatakan slogan Kita Semua Bersaudara tersebut diharapkan dapat menjadi pendingin suasana di Ibukota yang tengah memanas belakangan ini.

"Beberapa spanduk sudah terpasang. Intinya slogan Kita Semua Bersaudara ini menjadi seperti AC di ruang yang panas," katanya di Balai Kota DKI Jakarta, Rabu (02/11/2016).

Pria yang akrab disapa Soni ini juga meminta pihak swasta dan Badan Usaha Milik Daerah (BUMD) DKI Jakarta ikut serta memasang spanduk dengan slogan tersebut.

"Kalau swasta mau pasang boleh saja. Itu partisipasi namanya. Kita dengan cara yang visual, sehingga bisa tercipta Pilkada yang aman dan damai," ujarnya.

Ia menambahkan, dalam waktu dekat, pihaknya juga akan membagikan stiker bertuliskan slogan ini dengan menggandeng sejumlah instansi. "Bisa dibagikan sama polisi atau artis nantinya," tandasnya.


Sumber : Beritajakarta.com
 

Share