image 1

Tidung

Manfaat Layanan JakWifi Dirasakan Warga Kelurahan Pulau Kelapa

Kategori | Lintas Pulau
Reporter | Sudin Kominfotik Kab. Adm. Kepulauan Seribu
Tanggal | 22 Apr 2024
Dilihat | 22x


Layanan akses internet gratis atau JakWifi, yang berada di 14 titik Kelurahan Pulau Kelapa, Kecamatan Kepulauan Seribu Utara dirasakan betul manfaatnya oleh warga.

Lurah Pulau Kelapa, Muslim mengatakan, jaringan JakWifi di wilayahnya dirasakan langsung oleh warga, yang ada di 5 RW Kelurahan Pulau Kelapa.

"Total jumlah yang sudah tersedia layanan JakWifi ada 14 titik, 13 di Pulau Kelapa yang menyebar di setiap RW, dan satu RW di Pulau Kelapa Dua," ujar Muslim, Senin (22/04/2024).

Dikatakan Muslim, selama ini akses internet gratis JakWifi sangat dirasakan manfaatnya oleh warga, terutama para pelajar yang melaksanakan tugas kegiatan sekolah.

"Kami mengucapkan terima kasih kepada Pemprov DKI Jakarta yang telah menyediakan JakWifi di wilayah kami. Warga jadi bisa memenuhi kebutuhan internet," terangnya.

Sementara itu, Ketua FKDM Kelurahan Pulau Kelapa, Munjilin menambahkan, keberadaan layanan tersebut sangat membantu warga, terutama dalam berbagai kegiatan aktivitas, baik untuk bekerja maupun berdagang.

"Dengan adanya JakWifi, warga sekitar dan anak-anak yang mengerjakan tugas sekolah langsung bisa memanfaatkan akses internet gratis ini. Atas nama warga, saya mengucapkan terima kasih kepada Pemprov DKI Jakarta atas tersedianya JakWifi ini," tandasnya.


POLING

Bagaimana Pendapatmu Terkait Berita Tentang "Manfaat Layanan JakWifi Dirasakan Warga Kelurahan Pulau Kelapa" ?