image 1

Tidung

Kabupaten Kepulauan Seribu Selenggarakan Rakor Gugus Tugas KLA

Kategori | Pemerintahan
Reporter | Petrus Ardianto
Tanggal | 23 Apr 2024
Dilihat | 137x


Kabupaten Kepulauan Seribu menyelenggarakan Rapat Koordinasi (Rakor) Gugus Tugas Kota/Kabupaten Layak Anak (KLA), yang diselenggarakan di Gedung Mitra Praja, Jakarta, Selasa (23/04/2024).

Kegiatan rakor ini dilakukan untuk melakukan evaluasi penginputan data dalam tahapan persiapan KLA Kabupaten Kepulauan Seribu.

Menurut Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat (Aspemkesra) Kabupaten Kepulauan Seribu, Alawi, kegiatan ini untuk melakukan koordinasi dengan setiap SKPD/UKPD terkait dalam tim Gugus Tugas KLA Kabupaten Kepulauan Seribu.

"Perlu dioptimalkan kembali tim Gugus Tugas KLA Kabupaten Kepulauan Seribu, karena ada tahapan yang harus kita siapkan," tutur Alawi.

Alawi mengaku, tahun ini Kabupaten Kepulauan Seribu menargetkan adanya peningkatan predikat dalam KLA, dari awalnya Nindya menjadi Utama pada tahun 2024.

 "Kita menargetkan perubahan peringkat pada tahun ini menjadi Utama, untuk itu tim Gugus Tugas KLA Kabupaten Kepulauan Seribu pada tahap ini bisa melakukan penginputan data ke dalam sistem, serta melakukan pengecekan kondisi fisik di lapangan," tambahnya.

Tercatat, Rakor Gugus Tugas KLA Kabupaten Kepulauan Seribu, yang diselenggarakan Sudin PPAPP Kepulauan Seribu dihadiri seluruh SKPD/UKPD terkait dengan narasumber dari Kementerian PPA RI.


POLING

Bagaimana Pendapatmu Terkait Berita Tentang "Kabupaten Kepulauan Seribu Selenggarakan Rakor Gugus Tugas KLA" ?