image 1

Tidung

Petugas Sudin SDA Kepulauan Seribu Membuat Saluran Air di Kelurahan Pulau Tidung

Kategori | Pembangunan
Reporter | Zaini Miftah
Tanggal | 24 Apr 2024
Dilihat | 28x


Petugas Suku Dinas Sumber Daya Air (Sudin SDA) Kepulauan Seribu, membuat saluran air di Kelurahan Pulau Tidung, Kecamatan Kepulauan Seribu Selatan.

Kepala Sudin SDA Kepulauan Seribu, Hendri mengatakan, saluran air yang dibuat sepanjang 85 meter dan lebar 25 sentimeter, menggunakan material paralon dengan kedalaman 35 sentimeter.

"Kita juga membuat bak resapan berukuran lebar 80x80 sentimeter dan kedalaman 60 sentimeter, yang jumlahnya sebanyak enam titik dan terkoneksi dengan saluran air," kata Hendri, Rabu (24/04/2024).

Hendri menambahkan, untuk pengerjaan pembuatan saluran air dan bak resapan tersebut, pihaknya mengerahkan sebanyak 15 petugas yang mengerjakan mulai penggalian saluran, pemasangan dinding saluran, pembuatan bak resapan dan pengecoran.

"Pengerjaan ditarget rampung 27 April mendatang dengan harapan untuk mengantisipasi genangan saat hujan deras," pungkasnya.


POLING

Bagaimana Pendapatmu Terkait Berita Tentang "Petugas Sudin SDA Kepulauan Seribu Membuat Saluran Air di Kelurahan Pulau Tidung" ?