image 1

Tidung

Camat Kepulauan Seribu Utara Pimpin Upacara Peringatan Hari Otda ke-28

Kategori | Pemerintahan
Reporter | Sudin Kominfotik Kab. Adm. Kepulauan Seribu
Tanggal | 25 Apr 2024
Dilihat | 29x


Camat Kepulauan Seribu Utara, Angga Saputra pimpin upacara peringatan hari Otonomi Daerah (Otda) ke-28 tahun 2024, yang diselenggarakan di halaman Kantor Kecamatan, Pulau Kelapa, Kamis (25/04/2024).

Dalam upacara tersebut, Angga menyampaikan arahan dari Menteri Dalam Negeri (Mendagri), terkait Peringatan hari Otonomi Daerah yang mengusung tema "Otonomi Daerah Berkelanjutan Menuju Ekonomi Hijau dan Lingkungan yang Sehat".

"Tema ini dipilih untuk memperkokoh komitmen, tanggung jawab dan kesadaran seluruh jajaran Pemerintah Daerah akan amanah serta tugas untuk membangun keberlanjutan dalam pengelolaan sumber daya alam dan lingkungan hidup di tingkat lokal serta mempromosikan model ekonomi yang ramah lingkungan untuk menciptakan masa depan yang berkelanjutan bagi generasi mendatang," ucapnya.

Angga menambahkan, otonomi daerah dirancang untuk mencapai dua tujuan utama termasuk di antaranya tujuan kesejahteraan dan tujuan demokrasi.

"Saya mengimbau kepada semua jajaran ASN di kelurahan dan kecamatan yang hadir, untuk mendukung program pemerintah pusat dan daerah, dengan mendorong percepatan perbaikan kualitas pelayanan publik dan peningkatan kesejahteraan masyarakat," tandasnya.


POLING

Bagaimana Pendapatmu Terkait Berita Tentang "Camat Kepulauan Seribu Utara Pimpin Upacara Peringatan Hari Otda ke-28" ?