image 1

Tidung

Shenlong Fams FC Raih Juara Karang Taruna Cup Kelurahan Pulau Panggang

Kategori | Olahraga
Reporter | Sudin Kominfotik Kab. Adm. Kepulauan Seribu
Tanggal | 26 Apr 2024
Dilihat | 56x


Final pertandingan sepak bola Karang Taruna Cup Kelurahan Pulau Panggang, yang berlokasi di Lapangan Sepak Bola Pulau Pramuka, berhasil dimenangkan Shenlong Fams FC.

Pada laga tersebut, Shenlong Fams FC berhasil mengalahkan Anteng FC dengan skor 3-0.

Acara tersebut juga disaksikan langsung Wakil Camat Kepulauan Seribu Utara, Yulihardi didampingi Sekretaris Kelurahan Pulau Panggang, Muhammad Nuralim, Satpol PP, Kepolisian, Ketua Karang Taruna Kelurahan Pulau Panggang dan jajaran.

Pertandingan berlangsung sengit sejak babak pertama, di mana kedua tim menujukkan performa terbaiknya dengan saling melakukan serangan. Namun kelengahan dari tim Anteng FC dimanfaatkan Shenlong Fams FC, sehingga berbuah skor 1-0 dan bertahan hingga turun minum.

Pada babak kedua, pertandingan semakin menegangkan, membuat ribuan pasang mata yang menyaksikan pertandingan final tersebut semakin semarak. Shenlong Fams FC berhasil menambah dua gol dan menutup pertandingan dengan skor 3-0.

Wakil Camat Kepulauan Seribu Utara, Yulihardi mengapresiasi kepada Karang Taruna Kelurahan Pulau Panggang, yang telah sukses menggelar pertandingan sepak bola.

"Selamat kepada tim pemenang dan terima kasih kepada semua panitia beserta masyarakat yang telah berperan dalam menyukseskan Turnamen Karang Taruna Cup," ujarnya, Jumat (26/4/2024).

Sementara itu, Ketua Karang Taruna Cup Kelurahan Pulau Panggang, Aditya Nugraha mengucapkan terima kasih atas dukungan dari Kabupaten Kepulauan Seribu, kelurahan, PHE OSES, Bank DKI dan sponsor lainnya serta semua kesebelasan yang berpartisipasi dalam turnamen ini.

"Terima kasih kepada semua pihak hingga terlaksananya turnamen ini. Juara pertama berhak mendapat uang pembinaan dan piala sebesar Rp10 juta, peringkat kedua meraih Rp7,5 juta dan piala, sedangkan peringkat ketiga meraih Rp5 juta dan piala. Selain itu juga ada uang pembinaan untuk top skor Rp1 juta dan pemain terbaik mendapatkan uang pembinaan Rp1 juta ," ucapnya.

Menanggapi hal ini, Sekretaris Kelurahan Pulau Panggang, Muhammad Nuralim menegaskan, kelurahan sangat mendukung perhelatan olahraga yang digelar oleh masyarakat, tak terkecuali oleh Karang Taruna sebagai organisasi kepemudaan yang dibina oleh dinas sosial.

"Ya, karang taruna adalah organisasi sosial, mereka tentu memiliki program melalui kegiatan-kegiatan kepariwisataan dan kegiatan olah raga, kami ucapkan selamat dan sukses untuk acara ini," pungkasnya.


POLING

Bagaimana Pendapatmu Terkait Berita Tentang "Shenlong Fams FC Raih Juara Karang Taruna Cup Kelurahan Pulau Panggang" ?