image 1

Tidung

Kelurahan Pulau Untung Jawa Selenggarakan Halalbihalal

Kategori | Lintas Pulau
Reporter | Petrus Ardianto
Tanggal | 23 Apr 2024
Dilihat | 502x


Kelurahan Pulau Untung Jawa, Kecamatan Kepulauan Seribu Selatan menyelenggarakan kegiatan Halalbihalal di Gedung Serbaguna Pulau Untung Jawa, Selasa (23/04/2024).

Menurut Lurah Untung Jawa, Sidartawan, kegiatan Halalbihalal dalam rangka Idulfitri 1445 H mengambil tema Indahnya Kebersamaan, Mempererat Silaturahmi dan Peningkatan Kinerja.

"Kegiatan ini bertujuan untuk mendekatkan hubungan antara masyarakat dengan unsur kelurahan serta stakeholder yang ada, untuk  saling berkoordinasi demi kemajuan dan kesejahteraan masyarakat," ucapnya.

Tercatat, dalam kegiatan ini diikuti unsur ASN Kelurahan Pulau Untung Jawa, TNI/Polri, Satpol PP, PJLP, Sudin Perhubungan Kepulauan Seribu, Sudin. Parekraf Kepulauan Seribu, Sudin PPKUKM Kepulauan Seribu, Sudin Pendidikan Kepulauan Seribu, Sudin Gulkarmat, Sudin SDA Kepulauan Seribu, RT/RW, LMK, FKDM, FPK, kader Posyandu, Pokdarwis, tokoh masyarakat, tokoh agama dan warga.

"Kegiatan ini diikuti lebih dari 100 peserta, diharapkan bisa terus berkelanjutan sebagai ajang komunikasi dan silaturahmi unsur pemerintahan dengan masyarakat," tambah Sidartawan.


POLING

Bagaimana Pendapatmu Terkait Berita Tentang "Kelurahan Pulau Untung Jawa Selenggarakan Halalbihalal" ?