image 1

Tidung

Pelayanan Kelurahan Pulau Panggang Kembali Normal

Kategori | Lintas Pulau
Reporter | Sudin Kominfotik Kab. Adm. Kepulauan Seribu
Tanggal | 16 Apr 2024
Dilihat | 391x


Pascalibur Lebaran, seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN) Kelurahan Pulau Panggang, Kecamatan Kepulauan Seribu Utara mulai kembali bekerja secara normal.

"Semua ASN di Kelurahan Pulau Panggang berkantor seperti hari biasa, sebagai abdi masyarakat mereka harus melayani masyarakat dengan optimal," kata Sekretaris Kelurahan Pulau Panggang, Muhammad Nuralim, Selasa (16/04/2024).

Nuralim menjelaskan, jumlah ASN yang masuk sebanyak 13 orang dari total 14 orang, karena Lurah Pulau Panggang mendapat surat tugas umroh, yang diperoleh dari Provinisi DKI Jakarta pada Lomba Gotong Royong.

"ASN semuanya masuk, hanya satu Pak Lurah Pulau Panggang yang mendapatkan tugas umroh dari Provinsi DKI Jakarta," terangnya.

Nuralim menambahkan, untuk pelayanan saat ini yang berlangsung adalah pelayanan kependudukan Sudin Dukcapil, pelayanan perizinan dan non perizinan UPPMPTSP dan lainnya.

"Untuk di lingkungan masyarakat sendiri, semua petugas PPSU dan PJLP lainnya melakukan tugasnya dengan membersihkan sampah atau tali air yang ada di permukiman warga," tandasnya.


POLING

Bagaimana Pendapatmu Terkait Berita Tentang "Pelayanan Kelurahan Pulau Panggang Kembali Normal" ?