image 1

Tidung

Warga di Kelurahan Pulau Panggang Antusias Mengikuti Nobar Timnas Indonesia

Kategori | Lintas Pulau
Reporter | Sudin Kominfotik Kab. Adm. Kepulauan Seribu
Tanggal | 30 Apr 2024
Dilihat | 64x


Ratusan warga antusias mengikuti nonton bareng (nobar) timnas Indonesia vs Uzbekistan di semifinal Piala Asia U-23, bersama jajaran Kelurahan Pulau Panggang, Kecamatan Kepulauan Seribu Utara, Senin (29/04/2024) malam.

Acara nonton bareng yang diselenggarakan oleh kelurahan ini dilakukan di dua lokasi berbeda, yaitu di halaman Kantor Kelurahan Pulau Panggang dan Pantai Sunrise, Pulau Pramuka.

Menurut Nia (40) warga Pulau Panggang, dirinya menyambut baik kegiatan nobar ini, mengingat pertandingan ini adalah momen langka dan senang bisa mendukung timnas Indonesia.

"Kegiatan ini sangat positif, karena mendukung timnas Indonesia. Masyarakat disuguhi dengan minuman dan kopi gratis. Terima kasih kami ucapkan," pungkasnya, Selasa (30/04/2024).

Sementara itu, Lurah Pulau Panggang, Muhammad Fakih Burhanudin menyampaikan terima kasih kepada Sudin Kominfotik Kepulauan Seribu, semua pihak serta masyarakat Kelurahan Pulau Panggang yang antusias untuk mengikuti nobar timnas Indonesia.

"Kegiatan ini penting untuk memperkuat tali persaudaraan antara kelurahan dengan mayarakat dan instansi lain. Semoga dengan semangat ini bisa turut mendukung perjuangan timnas Indonesia di Piala Asia U-23," tandasnya.


POLING

Bagaimana Pendapatmu Terkait Berita Tentang "Warga di Kelurahan Pulau Panggang Antusias Mengikuti Nobar Timnas Indonesia" ?