Plt Gubernur Silaturahmi di Masjid Al-Ihsan Pulau Untung Jawa

Kominfomas 1000 | Sabtu, 10 Jun 2017 - 19:17:58 WIB | dibaca : 85 kali
 >Foto : Syamsul Hudha
( Foto : Syamsul Hudha)

Pelaksana Tugas (Plt) Gubernur DKI Jakarta, Djarot Saiful Hidayat menggelar silaturahmi dengan lembaga kemasyarakatan se- Kabupaten Administrasi Kepulauan Seribu, di Masjid Al-Ihsan Pulau Untung Jawa, Kepulauan Seribu Selatan.

Dalam sambutanya, ia mengimbau agar di bulan suci ramadhan masyarakat Pulau Seribu selalu menjaga keamanan dan kebersihan di wilayahnya masing-masing.

“Pulau Seribu akan di serbu wisatawan pada libur lebaran. Oleh karena itu, warga harus menjaga kebersihan agar lingkungannya jadi bersih dan rapih,” ujarnya, Sabtu (10/06/2017).

Dikatakan Djarot, selalu meningkatkan kewaspadaan dan menjaga keamanan lingkungan. Terutama bahaya masuknya narkoba di Kepulauan Seribu.

“Penyelundupan narkoba sering menggunakan jalur laut, karena akses yang sangat mudah. Warga harus terus waspada dan berkoordinasi kepada Camat dan Lurah ada yang mencurigakan,” tandasnya.

Pada kesempatan silaturahmi, Plt Gubernur DKI memberikan bantuan operasional untuk Masjid Al-Ihsan Pulau Untung Jawa sebesar Rp 20 juta.

 

 

 

Reporter : Saeful Bahri / Ahmad Zarkasih
Editor      : Zaini Miftah

Share