Wabup Safari Ramadhan di Masjid Al-Ikhlas Pulau Pari

Kominfomas 1000 | Rabu, 14 Jun 2017 - 19:00:34 WIB | dibaca : 697 kali
 >Foto : Saeful Bahri
( Foto : Saeful Bahri)

Wakil Bupati Kepulauan Seribu, Ismer Harahap menggelar Safari Ramadhan 1438 hijriyah di Masjid Al-Ikhlas Pulau Pari, Kelurahan Pulau Pari, Kepulauan Seribu Selatan.

Dalam sambutanya, ia mengimbau warga untuk selalu menjaga laut agar tetap bersih sebagai daerah obyek pariwisata. Karena, tiap akhir pekan selalu ramai dikunjungi wisatawan domestik maupun mancanegara.  

"Pulau Seribu sudah ditetapkan sebagai 10 Kawasan Strategis Pariwisata Nasional (KSPN) oleh Presiden RI. Oleh karena itu, warga dan pelaku industri wisata disini harus menjaga laut agar tetap bersih," ujar Ismer, Rabu (14/06/2017).

Dikatakan Isemer, Pulau Pari memiliki obyek pariwisata pantai pasir perawan dengan banyaknya kunjungan wisatawan diharapkan warga makin sejahtera dan kompak dalam menjaga kemanan wilayah.

“Saya minta warga bersama Kepolisian dan Satpol PP untuk memperketat keamanan baik di pintu masuk maupun di kawasan pariwisata. Gotong royong menjaga laut agar tidak rusak oleh oknum yang tidak bertanggung jawab,” tandasnya.

 




Reporter : Saeful Bahri
Editor      : Zaini Miftah

Share