BERITA

Informasi Dalam Rekaman Lensa

Turis Australia Tewas Tolong ABK, Direktur PT Unelec Indonesia

Wisatawan asing asal Negara Australia, Gregory Robert Jones (41) yang tewas mengenaskan dengan luka perut robek hingga isinya terurai dibagian perut sebelah kirinya karena baling-baling kapal merupakan Direktur PT Unelec Indonesia (Unindo).

Kapolres Kepulauan Seribu, AKBP John Weynart Hutagalung saat di komfirmasi membernarkan hal itu. “ Ya, korban warga Australia merupakan seorang Direktur di PT Unelec Indonesia (Unindo) yang beralamatkan di Bekasi Raya Barat, Jalan swadaya PLN,” ungkap AKBP John Weynat Hutagalung, Minggu (13/12/2015).

John menuturkan, terkait bergerak di bidang apa perusahaan tersebut, saya belum tahu pasti. Namun, adanya insiden ini, pihaknya berkoordinasi dengan Kedutaan Besar Australia melalui Dit Intelkam dan Pamobvit PMJ.

“Korban tewas karena ingin menolong Anak Buah Kapal (ABK) KM Tidung Expres, Cecep Sulaiman (20) yang terpeleset saat kapal bersandar di Dermaga Pulau Pelangi Pukul Pkl 14.15 WIB, di Jarak 1 KM sebelah barat Pulau Pelangi Kel. Pulau Kelapa Kecamatan Kepulauan Seribu Utara,” tandasnya.

 

 

Reporter : Ahmad Zarkasih / age