BERITA

Informasi Dalam Rekaman Lensa

20 Petugas PPSU Bersihkan Puing Rumah Korban Puting Beliung

Sebanyak 20 petugas Penanganan Prasarana dan Sarana Umum (PPSU) Pulau Untung Jawa, Kepulauan Seribu Selatan membersihkan sisa puing-puing rumah korban terkena anging puting beliung, Rabu (10/01/2018) pukul 20.30 Wib malam. 

Lurah Pulau Untung Jawa, Ade Slamet mengatakan, kita sudah kerahkan 20 petugas PPSU untuk membantu rumah warga dan juga rumah dinas TPU di RT 003/01 untuk segera dibersihkan serta dirapihkan kembali. Dan juga melakukan penopingan pohon kapuk yang tumbang.

"Sampah ranting pohon dan puing saat ini lagi proses angkut ke TPS sementara sisi sebelah barat Pulau Untung Jawa," ujar Ade, Kamis (11/01/2018).

Ade menambahkan, pihaknya menargetkan pembersihan puing dan sampah di lokasi kejadian selesai dikerjakan hari ini. Sehingga jalanan di area tersebut bisa difungsikan sebagaimana mestinya.

"Personel Satpol PP, Kepolisian, RT, RW, LMK dan Suku Dinas Penanggulangan Kebakaran dan Penyelamatan (Gulkarmat) Jakarta Utara dan Kepulauan Seribu juga turut membantu melakukan evakuasi," pungkasnya.

 

 

Reporter : Saeful Bahri
Editor      : Zaini Mifah