BERITA

Informasi Dalam Rekaman Lensa

Wakil Bupati Kepulauan Seribu Ingin Gazebo Pulau Harapan Diperbaiki

Kondisi gazebo di jalan penghubung Ruang Publik Terpadu Ramah Anak (RPTRA) Widiya Bahari, Pulau Harapan yang mengalami kerusakan mendapat perhatian dari Wakil Bupati Kepulauan Seribu, Ismer Harahap, dan meminta pihak Suku Dinas Perumahan Rakyat dan Kawasan Permukiman (PRKP) Kepulauan Seribu segera memperbaiki

Hal itu ditegaskan Wakil Bupati Kepulauan Seribu, Ismer Harahap saat melakukan kunjungan kerja di Kelurahan Pulau Harapan, Kepulauan Seribu Utara, Kamis (01/02/2018).

Menurut Wakil Bupati Kepulauan Seribu, Ismer Harahap, kondisi gazebo saat ini mengecewakan, mengingat proses pembangunannya belum genap satu tahun, karena bagian dari proyek pekerjaan tahun 2017.

"Saya minta Sudin Perumahan segera perbaiki kerusakan gazebo, apalagi penggunaan kayu gazebo yang ada saat ini berasal dari kayu kelapa muda," ujar Wakil Bupati Kepulauan Seribu, Ismer Harahap.

Menanggapi permintaan Wakil Bupati Kepulauan Seribu, Ismer Harahap, pihak Seksi Perumahan Rakyat Sudin PRKP Kepulauan Seribu, Tri Prasetyo mengaku akan segera melakukan komunikasi untuk melakukan perbaikan gazebo dan evaluasi pekerjaan tahun 2017.

"Febuari ini kita akan perbaiki gazebo, dan kita juga akan melakukan evaluasi kedepan terkait apa saja yang kurang,” kata Tri Prasetyo.