BERITA

Informasi Dalam Rekaman Lensa

Pemkab Kepulauan Seribu Dukung Program PT Jamkrida Jakarta

Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Kepulauan Seribu menyambut baik program PT Penjaminan Kredit Daerah Jakarta (PT Jamkrida Jakarta) dalam mendukung program yang akan dikerjakan.

Hal itu disampaikan Bupati Kepulauan Seribu, Irmansyah saat melakukan rapat bersama PT Jamkrida Jakarta di Gedung Mitra Praja, Jakarta, Selasa (13/02/2018), menurut Irmansyah pihaknya mendukung konsep yang dijabarkan, karena memiliki keuntungan dibandingkan dengan bank yang ada.

“PT Jamkrida Jakarta adalah Badan Usaha Perseroan Terbatas Milik Pemprov DKI Jakarta, dan kehadirannya tentunya untuk mendukung serta menjamin aktifitas di wilayah Jakarta Kepulauan Seribu,” tutur Irmansyah.

Dalam pertemuan tersebut, PT Jamkrida Jakarta menawarkan program pengadaan barang dan atau jasa (surety bond-red), yang akan memudahkan dari sisi fasilitas, termasuk pemberian dukungan layanan.

Menanggapi hal ini, Irmansyah mengaku akan menyampaikan kepada Unit Kerja Perangkat Daerah (UKPD) untuk bisa memaksimalkan pelayanan PT Jamkrida Jakarta dalam setiap kegiatan yang dilakukan.

“Tentunya ada kelebihan-kelebihan yang diberikan PT Jamkrida Jakarta jika digunakan oleh UKPD dalam program surety bond dibandingkan bank lainnya, jadi kita akan kembalikan kepada UKPD untuk memutuskannya,” tambahnya.

 

 

 

 

 

Reporter : Petrus A