BERITA

Informasi Dalam Rekaman Lensa

Tingkatkan Layanan, Pemprov DKI Jakarta Seleksi Petugas TPHD dan TKHD 

Untuk meningkatkan kepuasan layanan kepada para jamaah Haji, pihak Pemerintah Provinsi (Pemprov) DKI Jakarta melakukan proses seleksi calon petugas daerah Tim Pemandu Haji Daerah (TPHD) dan Tim Kesehatan Haji Daerah (TKHD) 2018.

Perhelatan yang dibuka secara lansung oleh Wakil Gubernur DKI Jakarta, Sandiaga Uno ini diselenggarakan di Gedung Dinas Teknis, Jalan Abdul Muis, Jakarta Pusat, Selasa (13/03/2018), dan diikuti 160 calon petugas, dimana dua diantaranya mewakili Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Jakarta Kepulauan Seribu.

"Hari ini ada 160 calon petugas daerah TPHD dan TKHD yang mengikuti seleksi hari, dan nantinya akan disaring kembali menjadi 61 orang," ujar Sandiaga. 

Proses penyeleksian ini sendiri dibagi menjadi tiga tahap yakni, tes seleksi administrasi, tes tulis dan wawancara. Sementara minggu depan dilakukan tes psikotes dan wawancara. 

"Saya meminta kepada para calon petugas yang mengikuti seleksi agar menjaga kesehatan serta memanfaatkan kesempatan tersebut dengan sebaik-baiknya. Diharapkan kehadiran TKHD dan TPHD ini dapat meningkatkan kepuasan layanan kepada para jamaah," tutur Sandiaga.

 

 

 

Reporter: Zaini Miftah