BERITA

Informasi Dalam Rekaman Lensa

Perwakilan Pemkab Kepulauan Seribu Ikuti Seleksi Petugas TPHD dan TKHD

Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Kepulauan Seribu tampaknya tidak mau menyia-nyiakan fasilitas peningkatan layanan yang disiapkan Pemerintah Provinsi DKI Jakarta untuk menjadi petugas daerah Tim Pemandu Haji Daerah (TPHD) dan Tim Kesehatan Haji Daerah (TKHD) 2018.

Proses seleksi calon TPHD dan TKHD ini sendiri dibuka secara lansung oleh Wakil Gubernur DKI Jakarta, Sandiaga Uno, yang diselenggarakan di Gedung Dinas Teknis, Jalan Abdul Muis, Jakarta Pusat, Selasa (13/03/2018), dan diikuti dua perwakilan Pemkab Kepulauan Seribu.

Kedua perwakilan tersebut adalah Wakil Bupati Kepulauan Seribu, Ismer Harahap dan Sekertaris Kelurahan Pulau Harapan, Andri Apriano. Keduanya akan bersaing dengan 158 peserta lainnya.

“Dalam proses seleksi ini, pihak Pemkab Kepulauan Seribu menyertakan dua perwakilannya, yaitu saya sendiri, dan Sekertaris Kelurahan Pulau Harapan. Tentunya kami berharap bisa lulus seleksi dan menjadi petugas Haji," kata Ismer.

Proses penyeleksian ini sendiri dibagi menjadi tiga tahap yakni, tes seleksi administrasi, tes tulis dan wawancara. Sementara minggu depan dilakukan tes psikotes dan wawancara. Total dari 160 peserta yang terlibat, akan dipilih 61 peserta.

 

 

 

 

Reporter: Zaini Miftah