BERITA

Informasi Dalam Rekaman Lensa

Persiapan Kegiatan HUT Persit Ke-72 Dipastikan Berjalan Lancar

Panglima Kodam Jaya, Mayjen Jaswandi bersama Bupati Jakarta Kepulauan Seribu, Irmansyah dan Kapolres Kepulauan Seribu, AKBP Victor Siagian, mengecek lokasi rencana kegiatan Hari Ulang Tahun (HUT) Persatuan Istri Prajurit (Persit) yang ke-72 tahun yang akan diselenggaralam di Pulau Pramuka, Kelurahan Pulau Panggang, Kecamatan Kepulauan Seribu Utara, Selasa (13/03/2018).

Beberapa lokasi dipantau secara langsung persiapannya, seperti Plaza Kantor Kabupaten Kepulauan Seribu yang akan dijadikan pusat acara serta lokasi wisata Taman Nasional.

Bupati Jakarta Kepulauan Seribu, Irmansyah mengatakan, pihaknya bersyukur Pulau Pramuka akan dijadikan tempat kegiatan HUT Persit, karena bisa menjadi cambuk bagi Kepulauan Seribu untuk melihat kembali apa saja sarana yang kurang untuk even seperti ini.

"Bagaimanapun kegiatan HUT Persit ini adalah kegiatan besar. Kami bersyukur Pulau Seribu menjadi pilihan tempat kegiatan even besar ini," ungkap Irmansyah.

Dirinya pun memastikan, Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Jakarta Kepulauan Seribu sangat antusias menyiapkan semua kebutuhan penyelenggaraan nanti, agar berjalan lancar.

"Bisa kita bilang persiapannya sudah 90 persen. Saya akan keliling lagi untuk mengecek kembali persiapannya. Artinya, sampah-sampah kecil yang masih ada dijalanan kita bersihkan dan masukin ke tempat sampah. Jalur-jalur yang akan dilalui oleh ibu negara juga harus kita jaga kebersihan," katanya.

 

 

 

 

Reporter: Ahmad Zarkasih