BERITA

Informasi Dalam Rekaman Lensa

Ketua TP PKK Kepulauan Seribu Himbau Warga Hidup Bersih

Ketua Tim Penggerak (TP) PKK Kabupaten Administrasi Kepulauan Seribu, Yetti Husein Murad menghimbau dan mengajak warga masyarakat Kepulauan Seribu agar tetap menjaga kebersihan lingkungan.

Hal itu disampaikan Yetti Husein Murad saat didampingi Wakil Ketua II Tim Penggerak PKK, Lusi Erick PZ Lumbun, ketika menyapa pendengar setia Radio Kepulauan Seribu FM 94.1 Mhz, di ruang studio Sudin Kominfotik, lantai I kantor kabupaten, Pulau Pramuka, Jum'at (07/09/2018).

"Diharapkan tumbuh kesadaran masyarakat untuk tetap menjaga kebersihan lingkungan terutama lingkungan rumah mereka sendiri hingga lingkungan umum, apalagi Kepulauan Seribu merupakan 10 destinasi prioritas prorgam pemerintah yang menjadi kawasan strategis pariwista nasional (KSPN)," katanya.

Yetti Husein Murad menilai, dengan pola hidup bersih yang diterapkan warga masyarakat Kepulauan Seribu, maka kesehatan akan tetap terjaga.

"Tidak buang sampah di laut karena laut bukan tempat sampah, dan jangan biarkan saluran air tersumbat karena bisa menimbulkan penyakit akibat genangan air, ini yang harus kita hindari," ucapnya.

 

 

 

 

Reporter: Saeful Bahri