BERITA

Informasi Dalam Rekaman Lensa

Perlombaan Tenis Meja Mampu Lahirkan Atlet Berkualitas dari Pulau Seribu

Perhelatan olahraga masyarakat sepanjang tahun tingkat Kabupaten Kepulauan Seribu cabang olahraga tenis meja beregu, diyakini mampu melahirkan bibit muda olahraga yang mampu bersaing di tingkat internasional.

Menurut Bupati Jakarta Kepulauan Seribu, Husein Murad mengaku, perhelatan olahraga masyarakat sepanjang tahun cabang olahraga tenis meja beregu dapat memberikan motivasi bagi pemuda-pemuda di Kepulauan Seribu untuk giat berolahraga.

“Ini bisa menjadi momentum mencari bibit-bibit unggul, seperti yang terjadi pada Muhammad Zohri pelari 100 meter dari NTB yang bisa sampai tingkat dunia. Jadi tidak tutup kemungkinan dari remaja-remaja di Kepulauan Seribu bisa menjadi juara tenis meja tingkat dunia," kata Husein.

Dirinya pun menilai, olahraga merupakan aktifitas yang baik serta positif karena dapat menghasilkan beberapa manfaat, seperti silaturahmi, komunikasi antar sesama pemuda di pulau, kemudian meningkatakan kekompakan, persatuan dan kesatuan.

“Diharapkan kegiatan ini bisa diikuti dengan sebaik-baiknya, serius dan bertanding dengan sportifitas. Artinya siap menang dan siap kalah, jadi kalau menang bersyukur dan kalah pun harus menerima,” tambah Husein.

 

 

 

Reporter: Saeful Bahri