BERITA

Informasi Dalam Rekaman Lensa

ASN Pemkab Kepulauan Seribu Wajib Ikuti Upacara Peringatan Hari Rapat Raksasa IKADA

Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Kepulauan Seribu memerintahkan kepada seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN) untuk hadir mengikuti Upacara Peringatan Hari Rapat Raksasa IKADA.

Perhelatan yang diselenggarakan pada 19 September di Halaman Plaza Kabupaten, Pulau Pramuka, Kecamatan Kepulauan Seribu Utara tersebut sebagai peringatan Hari Rapat Raksasa IKADA ke 73.

“Saya harapkan kehadiran seluruh ASN, dan petugas yang sudah ditunjuk mampu melaksanakan tanggungjawabnya,” tutur Asisten Perekonomian dan Pembangunan Kepulauan Seribu, Iwan Samosir usai melakukan rapat persiapan upacara di Gedung Mitra Praja, Jakarta, Jumat (14/09/2018).

Dalam kegiatan upacara tersebut, nantinya seluruh ASN akan mengenakan seragam Korps Pegawai Republik Indonesia,(Korpri), sedangkan untuk  Suku Dinas Penanggulangan Kebakaran dan Penyelamatan (Gulkarmat), Satpol PP, dan Dishub menggunakan seragam yang ditetapkan.

Iwan pun berharap, seluruh peserta upacara dapat memberikan contoh kepada masyarakat di Kepulauan Seribu, agar mengikuti upacara dengan baik dan hikmat.

“Seluruh ASN menjaga ketertiban upacara jadi contoh ke masyarakat, bersipak rapih dan membubarkan diri sebelum ada instruksi. Rencananya usai upacara Pemkab Kepulauan Seribu juga akan melakukan Rapim, jadi kami harapkan seluruh Kepala SKPD hadir semua tidak bisa diwakili,” tegas Iwan.

 

 

 

 

Reporter: Petrus A