BERITA

Informasi Dalam Rekaman Lensa

Pemkab Kepulauan Seribu Raih Penghargaan dari Kementerian Sosial

Pemkab Kepulauan Seribu menerima penghargaan sebagai Tim Koordinasi Bansos Rastra terbaik dari Kementerian Sosial.

Penghargaan ini diberikan karena Pemkab Kepulauan Seribu memiliki kecepatan penyaluran dan penyelesaian dokumen MBA1 Semester 1 tahun 2018.

Atas prestasi ini, Bupati Kepulauan Seribu, Husein Murad mengaku penghargaan ini suatu kebanggaan Kepulauan Seribu, sehingga bisa memotivasi seluruh Apartur Sipil Negara untuk semakin giat memberikan pelayanan.

"Penghargaan ini sebagai Tim Koordinasi Bansos Rastra terbaik dalam kecepatan penyaluran dan penyelesaian dokumen MBA1 Semester 1 tahun 2018, tentunya ini menjadi motivasi dalam bekerja secara cepat dan mengikuti ketentuan yang ada serta administrasinya harus tertata rapih," ujar Bupati Kepulauan Seribu, Husein Murad, Jumat (14/09/2018). 

Husein juga menilai, penghargaan ini menjadi prestasi tersendiri bagi seluruh Apartur Sipil Negara (ASN) di lingkup Pemkab Kepulauan Seribu dalam bekerja, karena ini bukan kerja satu orang, melainkan kerja tim.

"Penghargaan ini menjadi motivasi bagi pegawai di Kepulauan Seribu untuk lebih giat dalam bekerja," tambahnya. 

Tercatat Bantuan Sosial Beras Sejahtera (Bansos Rastra) sudah selesai diberikan kepada 1.301 warga yang ada di sebelas Pulau Pemukiman wilayah Kepulauan Seribu sejak Januari hingga Juli 2018 di 11 Pulau Pemukiman.  

 

 

 

 

Reporter: Zaini Miftah