BERITA

Informasi Dalam Rekaman Lensa

Forkominda Kepulauan Seribu Berkolaborasi Tingkatkan Keamanan

Untuk terus menjaga kondisi dalam keadaan aman dan nyaman, Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkominda) Kepulauan Seribu tingkatkan komunikasi.

Kegiatan komunikasi tersebut dilakukan dalam rapat Forkominda Kepulauan Seribu, yang dipimpin langsung oleh Bupati Kepulauan Seribu, Husein Murad di Sunter Icon Food Point, Jakarta, Jumat (14/09/2018). 

Tercatat dalam rapat tersebut dihadiri Kapolres Kepulauan Seribu, AKBP Victor Siagian, Komandan Kodim 0502 Jakarta Utara, Arif Rahman, Danramil Kepulauan Seribu Mayor Syafrudin, Camat, Lurah, Dewan Kabupaten, Ketua KPU Kepulauan Seribu, Komisioner Bawaslu Kepulauan Seribu dan Forum Kewaspadaan Dini Masyarakat (FKDM).     

"Pertemuan Forkominda ini dalam rangka silaturahim dan koordinasi situasi aktual Kantibmas di wilayah Kepulauan Seribu," ujar Husein Murad.

Menurut Husein, menjelang pemilihan umum (Pemilu) 2019, Pemkab Kepulauan Seribu bersama TNI dan Polri harus bisa menjaga situasi tetap dalam keadaan aman, mengingat Kepulauan Seribu merupakan tempat tujuan wisata yang ramai di kunjungi wisatawan. 

"Kerja sama ini harus kita jalin antar instansi, agar wilayah Kepulauan Seribu ini tetap kondusif baik saat masa kampanye maupun pemillu 2019 mendatang," tambahnya. 

 

 

 

Reporter: Zaini MIftah