BERITA

Informasi Dalam Rekaman Lensa

Pemkab Kepulauan Seribu Maksimalkan Persiapan LSS

Jelang perhelatan Lomba Sekolah Sehat (LSS), Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Kepulauan Seribu terus mempersiapkan semua kebutuhan.

Hal itu diwujudkan dalam Rapat Persiapan LSS Tingkat Provinsi DKI Jakarta yang diselenggarakan di Gedung Mitra Praja, Jakarta, Rabu (10/10/2018), yang dipimpin langsung Wakil Bupati Kepulauan Seribu, Junaedi, SKPD/UKPD terkait.

Menurut Junaedi, persiapan LSS ini diharapkan dapat dilakukan secara maksimal, baik dari pihak sekolah, maupun SKPD/UKPD terkait, sehingga bisa mendapatkan hasil yang maksimal.

“Kegiatan ini perlu didukung semua SKPD/UKPD, sehingga kesiapan sekolah bisa berjalan maksimal untuk perhelatan LSS,” kata Junaedi.

Seperti diketahui, Kepulauan Seribu akan diwakili SD 001 dan SMP 241 Pulau Tidung, serta SMA 69 Pulau Pramuka. Perhelatan LSS sendiri akan dilakukan pada 16 Oktober mendatang.

“Kami akan secara maksimal mempersiapkan keperluan sekolah, termasuk membantu dalam merapihkan bangunan dikawasan sekolah, sehingga terlihat nyaman,” tutur Lurah Pulau Tidung, Cecep Suryadi.

 

 

 

Reporter: Petrus A