BERITA

Informasi Dalam Rekaman Lensa

Indonesia Tambah 2 Emas dari Tenis Meja

Pundi-pundi medali emas Indonesia dalam cabang tenis meja terus bertambah, kali ini dua medali emas berhasi disumbangkan oleh pasangan ganda campuran, dan ganda putra.

Dimana pada laga yang berlangsung pada Rabu (10/10/2018), pasangan ganda, Rian/Suwarti mendapat emas dalam nomor ganda campuran kelas 6-8, sedangkan ganda putra dipersembahkan David/Komet dalam nomor ganda putra kelas 10.

David/Komet mengalahkan wakil Korea Shin Seun Weon/Jung Sukyoun. Dalam pertandingan yang berlangsung selama 30 menit, David/Komet dapat mengalahkan wakil Korea, 2 gim langsung 11-5 dan 11-5.

"Tetap jaga performa dan jangan cepat puas karena sudah meraih medali pada hari ini, karena besok masih ada pertandingan selanjutnya" ujar Bayu, pelatih dari tim tenis meja Indonesia.

Target dari tim Indonesia untuk cabang tenis meja di Asian Para Games 2018 ini adalah 2 emas. Pada hari ini target tersebut telah dilewati. Masih terdapat pertandingan beregu di cabang tenis meja. Indonesia mengirim beberapa wakilnya yaitu di tim putra kelas 11 dan 8, serta tim putri kelas 11.

 

 

 

 

 

Reporter : Petrus A