BERITA

Informasi Dalam Rekaman Lensa

Film Aku Anak Nelayan Motivasi Warga Kepulauan Seribu

Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Kepulauan Seribu menyambut baik kehadiran Film berjudul Aku Anak Nelayan yang akan segera tayang.

Hal itu disampaikan Sekertaris Kabupaten (Sekkab) Kepulauan Seribu, Eric Lumbun saat memimpin rapat persiapan Road Show Nonton Bareng Pemutaran Film Aku Anak Nelayan di Gedung Mitra Praja, Jakarta, Kamis (11/10/2018).

“Pemkab Kepulauan Seribu menyambut baik adanya film berjudul Aku Anak Nelayan. Tentunya ini akan memperkenalkan serta mempromosikan Kepulauan Seribu, apalagi lokasinya di Pulau Tidung,” tutur Eric Lumbun.

Film yang syuting di Pulau Tidung ini menceritakan tentang anak nelayan yang berjuang meraih cita-citanya, dan ketika berhasil mewujudkan cita-citanya kembali ke kampung halamannya.

Pembuatan film ini sendiri dilakukan oleh Koperasi Damai Sejahtera, dan rencananya pemutaran film dilakukan tidak secara komersil, namun dilakukan secara road show di Jakarta Utara dan Kepulauan Seribu.

“Film ini berangkat dari kehidupan sehari-hari dipesisir. Film ini memberikan inspirasi untuk masyarakat di Pulau dan nelayan. Pemutaran film ini sendiri akan dilakukan di wilayah Jakarta Utara dan Kepulauan Seribu,” tutur Iwan, Koperasi Damai Sejahtera.

 

 

 

 

Reporter: Petrus A