BERITA

Informasi Dalam Rekaman Lensa

Duo Anggrek dan T-Five Meriahkan HUT Pemkab Kepulauan Seribu

Untuk memeriahkan perhelatan Hari jadi Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Kepulauan Seribu ke 17 tahun, Suku Dinas Pariwisata dan Budaya (Sudin Parbud) Kepulauan Seribu menghadirkan penyanyi nasional.

Kepala Seksi Kebudayaan Sudin Parbud Kepulauan Seribu, I Gusti Ayu Suharyani menjelaskan, para penyanyi tersebut adalah penyanyi dangdut duo anggrek dan grup music Pop T-Five.

“Kami sudah mengundang penyanyi duo anggrek dan T-Five pada perhelatan HUT Pemkab Kepulauan Seribu nanti, mereka akan terlibat selama dua malam secara bergantian untuk menghibur masyarakat dan wisatawan,” tutur I Gusti Ayu Suharyani, Rabu (07/11/2018).

Seperti diketahui, perhelatan HUT Pemkab Kepulauan Seribu akan diselenggarakan pada 8-10 November di Pulau Pramuka, Kepulauan Seribu Utara.

Nantinya kehadiran duo anggrek dan T-Five sendiri akan didukung dengan grup music gambus dan gambang kromong, untuk memeriahkan acara.

“Pada dasarnya hiburan ini kita lakukan untuk menarik wisatawan agar datang mengunjungi Kepulauan Seribu dan memeriahkan HUT Pemkab Kepulauan Seribu. Kita menargetkan nantinya akan ada sekitar 2000 wisatawan yang akan datang, sehingga dapat mengangkat perekonomian masyarat sekitar,” tambah I Gusti Ayu Suharyani.

Selain akan memberikan hiburan, perhelatan HUT Pemkab  Kepulauan Seribu juga diisi dengan kegiatan santunan anak yatim sebanyak 125 anak, kegiatan Muhasabah dan Istighosah, doa bersama, potong tumpeng dan nonton bareng pemutaran film Aku Anak Nelayan.

 

 

 

 

Reporter : Petrus A