BERITA

Informasi Dalam Rekaman Lensa

Pemkab Kepulauan Seribu Siapkan Laporan Tim Penanggulangan Kemiskinan

Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Kepulauan Seribu menyiapkan laporan terkait penanggulangan kemiskinan, untuk disampaikan kepada Badan Perencanaan Pembangunan Daerah (Bappeda) DKI Jakarta.

Langkah ini untuk merespon kebutuhan Bappeda DKI Jakarta terkait kebutuhan data kemiskinan yang ada di lima wilayah kota dan satu kabupaten.

“Pemkab Kepulauan Seribu menyiapkan semua data serta laporan dari Kecamatan dan Kelurahan yang diperlukan terkait penanggulangan kemiskinan,” kata Wakil Bupati Kepulauan Seribu, Junaedi usai memimpin rapat terkait Tim Penanggulangan Kemiskinan di Gedung Mitra Praja, Jakarta, Kamis (08/11/2018).

Seperti diketahui Pemerintah Provinsi DKI Jakarta bersama Bappeda tengah fokus menanggulangi masalah kemiskinan, sehingga diperlukan data atau laporan dari setiap Kelurahan dan Kecamatan.

Nantinya dari laporan tersebut akan disampaikan dalam rapat pada 13 November mendatang bersama dunia usaha dan pihak CSR untuk menyelesaikannya.

“Laporan dari Pemkab Kepulauan Seribu sudah rampung. Tentunya laporan ini bisa menjadi acuan untuk pembahasan pada 13 November mendatang ditingkat Pemprov DKI Jakarta, sehingga ada solusinya,” papar Asisten Tata Pemerintahan Kepulauan Seribu, Arief Wibowo.

 

 

 

 

Reporter: Petruis A