BERITA

Informasi Dalam Rekaman Lensa

Kedutaan Norwegia Bantu Pemkab Kepulauan Seribu Terkait Masalah Sampah

Perwakilan Kedutaan Besar Norwegia melakukan pertemuan dengan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Kepulauan Seribu, untuk mendukung penanganan sampah.

Pertemuan yang dilakukan di Kantor Kabupaten Kepulauan Seribu, Pulau Pramuka, Kamis (08/11/2018) tersebut dihadiri langsung 15 orang dari perwakilan Kedutaan Norwegia dan diterima oleh Kepala Bagian Perekonomian dan Pembangunan (Ekbang) Kepulauan Seribu, Andi Muchdar, Kepala Sudin Lingkungan Hidup, Yusen Hardiman dan ASN Pemkab Kepulauan Seribu lainnya.

"Kunjungan ini dilakukan untuk membahas penanganan sampah, Pemkab Kepulauan Seribu sendiri mengapresiasi hal ini dan menyambut baik dukungan Kedutaan Norwegia. Kedepan kami akan coba diaplikasikan," kata Kepala Ekbang Kepulauan Seribu, Andi Muchdar.

Namun dirinya mengaku, persoalan sampah tidak hanya pada Sudin LH, akan tetapi juga perlu didukung oleh steakholder yang ada di pemerintahan provinsi DKI Jakarta dan Kepulauan Seribu.

"Terima kasih sudah berkunjung dan diharapkan kedepan bisa bekerjasama. Mudah-mudahan ini bukan kunjungan terakhir, akan tetapi akan ada kunjungan seterusnya," tambah Andi Muchdar.

 

 

 

 

Reporter: Saeful Bahri