BERITA

Informasi Dalam Rekaman Lensa

Bupati : Masyarakat Miliki Peran Penting Dalam Pembangunan Wilayah Kepulauan Seribu

Bupati Kepulauan Seribu, Husein Murad berharap masyarakat secara konsisten terus mendukung pembangunan dan pengembangan yang saat ini tengah berjalan di wilayah Kepulauan Seribu.

Hal itu disampaikan Bupati Kepulauan Seribu, Husein Murad dalam acara doa bersama dan zikir di Mesjid Al Makmuriyah, Pulau Pramuka, Kepulauan Seribu Utara, untuk menyambut HUT Pemkab Kepulauan Seribu, Kamis (08/11/2018).

"KIta bersyukur kepada Allah bisa berkumpul di tempat mulia ini untuk rangkaian HUT Pemkab Kepulauan Seribu ke 17 tahun. Apalagi malam ini penuh barokah untuk kita, karena ini bersatunya seluruh jajaran Pemkab Kepulauan Seribu dengan masyarakat, insya Allah dengan bersatunya ini mendapat rahmat Allah yang turun dari  bumi dan wilayah kepulauan seribu jadi berkah," kata Husein Murad.

Husein juga mengaku, kegiatan HUT Pemkab Kepulauan Seribu tahun ini diselenggarakan dengan penuh hikmat, dan diisi kegiatan berzikir, serta mengingat pada Allah, serta memohon agar kedepan Kepulauan Seribu semakin banyak berkah.

"Semoga segala upaya yang kita lakukan diberi kemudahan dan insyaallah dihindarkan dari berbagai bencana , serta Kepulauan Seribu menjadi tempat yang aman, tentram dan nyaman," jelas Husein.

Tercatat dalam kegiatan doa bersama dan zikir ini diikuti seluruh Aparatur Sipil Negara di Pemkab Kepulauan Seribu, tokoh masyarakat, ulama, FKDM, LMK, RT RW dan masyarakat sekitar.

Selain kegiatan doa bersama dan zikir, perhelatan HUT Pemkab Kepulauan Seribu yang diselenggarakan di Pulau Pramuka sejak 8-10 November dilakukan juga berbagai kegiatan yang melibatkan secara langsung masyarakat sekitar.

 

 

 

 

Reporter: Petrus A