BERITA

Informasi Dalam Rekaman Lensa

Bulan Dana PMI Kepulauan Seribu DItarget Capai 150 Juta

Palang Merah Indonesia (PMI) Kepulauan Seribu tahun ini menargetkan pengumpulan Bulan Dana PMI tahun 2018 sebesar Rp 150 juta.

Hal itu disampaikan Wakil Bupati Kepulauan Seribu, Junaedi saat acara silaturahmi Bupati dan Wakil Bupati dengan para pejabat Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Kepulauan Seribu di Gedung Mitra Praja, Sunter, Jakarta Utara, Rabu (28/11/2018).

"Saya mengajak seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN), Pulau Resort, swasta maupun masyarakat ikut berpartisipasi mendukung Bulan Dana PMI agar tercapai target," ujar Junaedi.

Junaedi menjelaskan, kegiatan ini merupakan program kemanusiaan, serta menjadi kesempatan untuk memberikan yang terbaik.

"Melalui PMI kita dapat memberikan pelayanan dengan dana yang terkumpul, Jadi dana yang dikumpulkan dikembalikan kepada masyarakat," tutur Junaedi.

Sementara itu, Ketua PMI Kepulauan Seribu, Natsir Sabara mengatakan, pihaknya optimis bisa mencapai target  Rp150 juta dan berharap semua komponan mendukung program kemanusiaan ini.

"Bulan dana PMI dilakukan sejak September-Desember 2018. Tahun lalu hasil pengumpulan Bulan Dana PMI Kepulauan Seribu sebesar Rp 231 juta dari target Rp 150 juta. Pengumpulan Bulan Dana PMI ini melalui kupon, map donasi dan profosal ke potensi yang ada di wilayah Kepulauan Seribu," pungkasnya.          

 

 

 

Reporter: Zaini Miftah