BERITA

Informasi Dalam Rekaman Lensa

Wakil Bupati Hadiri Peringatan Maulid Nabi di Pulau Pramuka

Wakil Bupati Jakarta Kepulauan Seribu, Junaedi menghadiri peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1440 Hijriyah di Masjid Al-Makmuriyah, Pulau Pramuka, Kepulauan Seribu Utara, Kamis (12/06/2018).

Dalam sambutannya, Junaedi mengatakan, dengan meneladani sifat Rasulullah, diharapkan warga Kelurahan Pulau Panggang semakin menambah tingkat keimanan dan ketaqwaannya.

"Kegiatan maulid Nabi besar Muhammad adalah cara untuk menambah keimanan dan ketaqwaan kita. Juga bagaimana kita dapat mengaplikasikan atau menjadi pedoman dalam kehidupan sehari-hari," ucap Junaedi.

Dirinya juga menjelaskan, Kepulauan Seribu usianya sudah 17 tahun, dan kedepan pembangunan infrastruktur, sarana akan terus dikembangkan, termasuk pembangunan sumber daya manusia (SDM).

"Pembangunan SDM akan lebih tepat, bertaqwa dan beriman juga perlu ditingkatkan, baik melalui pengajian maupun acara-acara keagamaan," tutur Junaedi.

Tercatat sedikitnya ada kurang lebih 1000 jamaah yang turut hadir dalam acara peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW, mulai dari anak sekolah tingkat SD sampai SMA serta warga masyarakat Kelurahan Pulau Panggang.

 

 

 

Reporter: Saeful Bahri