BERITA

Informasi Dalam Rekaman Lensa

Sudin Parbud Targetkan 400 Peserta Mendaftar Abnon Kepulauan Seribu

Jelang pembukaan pendaftaran Abang dan None (Abnon) Kepulauan Seribu angkatan tahun 2019, Suku Dinas Pariwisata dan Kebudayaan (Sudin Parbud) Kepulauan Seribu mengaku menargetkan sekitar 400 peserta akan ikut mendaftar.

Rencananya pendaftaran akan mulai dibuka pada 14 Januari, dan akan ditutup pada 16 Februari 2019. Untuk proses pendaftaran, para peserta bisa melakukan registrasi melalui media sosial milik Sudin Parbud.

“Tahun 2019 kita menargetkan ada sekitar 400 peserta yang mendaftar. Para peserta bisa mendaftar melalui www.abnonseribu.org, instagram dengan nama @abnonseribu, lalu facebook dengan nama abnonseribu,” tutur Kepala Sudin Parbud Kepulauan Seribu, Cucu Ahmad Kurnia, Jumat (11/01/2019).

Untuk memenuhi target pendaftar, Sudin Parbud sendiri saat ini tengah melakukan sosialisasi terkait pendaftaran Abnon Kepulauan Seribu angkatan 2019 ke berbagai tempat.

“Kita sosialisasi pendaftaran ke berbagai tempat yang mayoritas banyak pemuda-pemudi, seperti mall, lembaga instansi pendidikan dan lainnya,” tutur Cucu.

Tercatat beberapa persyaratan yang harus dipenuhi, diantaranya usia minimal 18 tahun maksimal 25 tahun terhitung 22 Juni 2019.

 

 

 

 

Reporter: Petrus A