BERITA

Informasi Dalam Rekaman Lensa

ASN Pemkab Kepulauan Seribu Ikuti Perayaan Natal Bersama Pemprov DKI Jakarta

Sebanyak puluhan Aparatur Sipil Negara (ASN) Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Kepulauan Seribu terlihat hikmat mengikuti Perayaan Natal Bersama yang diselenggarakan Pemerintah Provinsi (Pemprov) DKI Jakarta.

Ibadah dan Perayaan Natal Bersama yang diselenggarakan di Gedung Ecovention Ancol, Jakarta, Jumat (11/01/2019) ini mengambil tema "Yesus Kristus Hikmat bagi Kita Semua".

Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan sendiri hadir dalam perayaan tersebut dan memberikan pesan damai kepada para umat, untuk meningkatkan rasa kebersamaan.

"Atas nama Pemerintah Provinsi DKI Jakarta, saya mengucapkan selamat merayakannya Natal Bersama umat  Kristen dan Katolik tahun 2018, semoga kegiatan ini menjadi momentum untuk meningkatkan rasa kebersamaan, kerukunan, keharmonisan, kedamaian serta terus memberi kontribusi dan kolaborasi terhadap pembangunan ibu kota Jakarta dalam suasana persatuan dan kesatuan," ucap Anies Baswedan.

Anies juga mengajak seluruh umat yang hadir dalam perayaan tersebut bersama-sama merenungkan makna perayaan Natal yang penuh kesederhanaan ini, dengan turut mendoakan korban bencana alam yang terjadi di Indonesia beberapa waktu lalu.

“Peristiwa bencana kerap terjadi belakang ini, maka melalui makna Natal yang sederhana ini kita diajak untuk merasakan apa yang dialami para korban bencana alam ini, dan turut mendoakan para korban,” kata Anies.

Tercatat ASN Pemkab Kepulauan Seribu yang hadir diantaranya Asisten Perekonomian dan Pembangunan, Iwan P Samosir,  Sudin PPAPP, Sudin Kominfotik, Kabag Tapem dan lainnya.

 

 

 

 

Reporter: Petrus A