BERITA FOTO

Informasi Dalam Rekaman Lensa

Rapat Teknis pengelolaan aplikasi sistem CRM

  Klik pada gambar untuk memperbesar dan menampilkannya dalam format galeri.

GALERI FOTO

Aseekminbang Iwan P. Samosir, Menerangkan Fungsi Sistem Merupakan Manajemen Kontrol Dari Kinerja

Assisten Pemerintahan Arif Wibowo, Perintahkan Agar Setiap Pengaduan Ada Tindak Lanjutnya

Harry Agung, Kasubbag Kepegawaian Paparkan Proses Cara Pengisian Jawaban Pengaduan Dengan Sistem CRM

Kabag HKK Eko Witarso, Jelaskan Bahwa Sistem CRM Ini Harus Segera Di Gunakan

Kasi KIP Sudin Kominfotik Jipandoli Terangkan Selain Qlue Ada 6 Kanal Pengaduan Resmi Yang Dikelola Oleh Dinas Kominfotik Propinsi DKI

Kedua Operator Sistem CRM Dari Kedua Kecamatan Sedang Menguji Sistem

Lurah Pulau Kelapa Fadli Tanyakan Maksimal Jawaban Pengaduan

Lurah Pulau Tidung, Cecep Suryadi Pelajari Sistem CRM Ini Dengan Keseriusan

Paparan Sistem CRM Oleh Bagian HKK Sekretariat Kabupaten

Para SKPD Operator Dari Tingkat Kelurahan Hadir Dalam Rapat

Suasana Rapat


Deskripsi Foto

Rapat Teknis pengelolaan Aplikasi Citizen Relation Management (CRM) kepada operator tingkat Kecamatan dan Kelurahan di adakan di Mitra Praja (09/02/2018). Tekhnis dengan aplikasi CRM ini berguna untuk fungsi managemen kontrol kinerja para UKPD dan juga sebagai wadah pengaduan masyarakat umum terkait dengan Ketidakpuasan pelayanan Pemerintah kepada Masyarakat. Kasi KIP Sudin Kominfotik Jipandoli Nainggolan terangkan bahwa selain Aplikasi CRM ini, Masyarakat juga dapat melaporkan pengaduannya pada 6 kanal resmi yang di kelola oleh Diskominfotik Propinsi DKI Jakarta, Selain kanal Qlue yang belum bisa di akses di Kepulauan Seribu, yaitu masyarakat dapat melaporkan pengaduannya lewat Facebook, Tweeter, SMS, Telepon, Balai warga dan Laporan ke 1708. 

Informasi Foto