PULAU WISATA

Destinasi Wisata Kepulauan Seribu

Pulau Sepa

The Paradise for Diver in Jakarta

  Klik pada gambar untuk memperbesar dan menampilkannya dalam format galeri.

GALERI FOTO


Deskripsi Wisata

Pulau Sepa terletak dekat Pulau Putri di sebelah utara Kepulauan Seribu. Memiliki panntai berpasir putih air laut yang bening dan pantai yang landai. Pulau Sepa juga memiliki ekosistem bawah laut yang masih terjaga keindahannya. Pulau ini merupakan latihan menyelam bagi penyelam pemmula untuk mendapatkan open water certificate.

Pulau berjarak sekitar satu setengah jam dengan speed boat dari Marina Ancol ini ideal untuk berenang, menyelam, snorkeling atau memancing. Di pulau ini tersedia fasilitas olahraga air dan Penyewaan peralatan menyelam.

Pulau Sepa merupakan pusat penangkaran Penyu Sisik (Eretnochelys imbricata) yang bentuk mulutnya menyerupai paruh burung. Pulau Sepa tidak mempunyai sumber air tawar, Air yang tersedia di kamar mandi cottage merupakan air payau.

Salah satu keunikan wisata Pulau Sepa yaitu Marine Walk dimana pengunjung dapat berjalan - jalan dengan leluasa dikelilingi ikan-ikan di dasar laut tanpa perlu memakai alat selam. Pulau sepa dijuluki The Paradise For Driver in Jakarta.

Informasi Wisata

  • Kategori: Pulau Wisata
  • Dilihat: 69 kali