PULAU WISATA

Destinasi Wisata Kepulauan Seribu

Pulau Macan

  Klik pada gambar untuk memperbesar dan menampilkannya dalam format galeri.

GALERI FOTO


Deskripsi Wisata

Pulau macan merupakan salah satu pulau yang berkonsep Eco Resort Villages di Pulau Seribu. Atmosfir di Pulau Macan akan membuat anda serasa berada di lingkungan konservasi alam yang nyaman dan sangat unik. Cara ke pulau macan dapat ditempuh menggunakan kapal speedboat dari marina Ancol dengan waktu tempuh sekitar 1 jam 30 menit.

Pulau Macan memiliki dua pulau yang sangat berdekatan yaitu Pulau Macan besar dan kecil yang disebut Pulau macan gundul. Dimana saat air surut kita dapat menuju pulau macan gundul dengan berjalan kaki dari Pulau Macan besar dan sebaliknya.

Pulau seluas 0.82 Hektare ini merupakan salah satu pulau yang berada pada gugusan Jakarta Kepulauan Seribu. Pulau ini termasuk bagian wilayah dari Kelurahan Pulau Kelapa Kecamatan Kepulauan Seribu Utara.


Pulau macan merupakan pulau private resort pulau yang di desain khusus untuk wisatawan lokal maupun mancanegara pulau dengan sejuta keindahan, banyak bangunan vila yang bernuansa alami dan sederhana terdapat ruang club house,restoran dan caffe, pulau ini tidak berpenduduk hanya di jaga oleh beberapa orang petugas untuk melayani wisatawan, pulau macan ini sangat di jaga kebersihan nya, pantai dengan pasir putih yang landai dan air laut yang jernih serta karang dan biota laut yang berwarna-warni menambah keindahan pulau macan tersebut.

Pulau Macan kepulauan seribu sendiri menawarkan berbagai type cotages, seperti Sunset Hut, dimana anda bisa langsung melihat sunset dari kamar anda, red brick, eco wood, drift wood, dan tent yang semuanya berkonsep sangat unik. Berbagai aktivitas olahraga air dapat anda nikmati, mulai dari canoe, snorkeling, wind surfing, dan diving.  Demikian ulasan tentang dan review dari pulau macan, dapatkan segera paket Promo Pulau Macan kami, dan jadikan wisata pulau seribu anda menjadi sebuah wisata impian.

Informasi Wisata

  • Kategori: Pulau Wisata
  • Dilihat: 355 kali