BERITA VIDEO

Informasi Dalam Rekaman Lensa

PEMKAB KEPULAUAN SERIBU PANTAU CUACA & WISATAWAN

Bupati Kepulauan Seribu, Husein Murad dan Wakil Bupati Kepulauan Seribu, Junaedi berserta jajarannya melakukan monitoring ke sejumlah Pulau Permukiman dan Pulau Resort untuk memantau langsung liburan Natal dan tahun baru 2019.   

"Hari kita monitoring ke Pulau Untung Jawa, Pulau Pari, Pulau Tidung, Pulau Harapan, Pulau Kelapa dan Pulau Pramuka, dan kita lihat kunjungan wisatawan cukup tinggi," ujar Husein Murad, Minggu (23/12/2018). 

Husein memastikan, pulau-pulau wisata di wilayah Kepulauan Seribu masih aman untuk di kunjungi oleh para wisatawan, dan fenomena tsunami di kawasan wisata dan pemukiman sepanjang pantai dari Tanjung Lesung, Sumur, Teluk Lada, Panimbang dan Carita tidak sampai ke wilayah Kepulauan Seribu.

"Kepulauan Seribu masih aman untuk wisatawan berlibur. Tahun ini kita targetkan kunjungan wisatawan lokal maupun mancanegara mencapai 1 juta. Namun, wisatawan dihimbau tetap selalu berhati-hati selama berlibur," ujarnya.  

Sementara itu, Hamina (24) wisatawan asal Pantai Indah Kapuk, Jakarta Utara menuturkan, dirinya lebih memilih berlibur ke Pulau Tidung bersama delapan temannya karena ingin melihat Jembatan Cinta.

"Baru pertama kali kesini ingin melihat Jembatan Cinta, sangat senang bisa berswafoto langsung bersama teman," pungkasnya. 



Informasi Video