BERITA VIDEO

Informasi Dalam Rekaman Lensa

RAPAT EVALUASI KINERJA DI AWAL TAHUN 2019

Untuk mewujudkan semua rencana dan program kerja yang akan dilakukan pada tahun 2019, Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Kepulauan Seribu melakukan rapat evaluasi kerja seluruh UKPD/SKPD.

Rapat yang membahas evaluasi kerja selama tahun 2018 ini dilakukan di Gedung Mitra Praja, Jakarta, Rabu (02/01/2019) dan dipimpin langsung oleh Bupati Kepulauan Seribu, Husein Murad serta seluruh jajaran Aparatur Sipil Negara (ASN).

“Kini sudah memasuki hari kedua di tahun 2019, tentunya ada hal-hal yang harus kita pelajari lagi selama tahun 2018, sehingga tidak ada kendala dalam menjalankan semua rencana kedepannya,” kata Husein Murad.

Tercatat dalam pertemuan tersebut, membahas terkait penyerapan anggaran, bagian umum, bagian aset, pengamanan wisatawan, pengamanan antisipasi bencana dan program kerja yang akan dilakukan di tahun 2019.

“Ini rapat pertama di tahun 2019, kita berkumpul disini melakukan komunikasi agar program berikutnya bisa terwujud. Namun saya ucapkan terima kasih kepada seluruh ASN atas kerjasamanya selama tahun 2018 yang telah bekerja maksimal,” ucap Husein.

Tercatat di hari pertama bekerja tahun 2019, seluruh ASN Pemkab Kepulauan Seribu sudah kembali masuk dan melakukan rutinitas bekerja seperti biasa.



Informasi Video

  • Kategori: Pemerintahan
  • Tanggal: 02 Januari 2019
  • Ditonton: 16 kali