BERITA VIDEO

Informasi Dalam Rekaman Lensa

PENGARAHAN PJLP UP

Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Kepulauan Seribu menerima 104 Penyedia Jasa Lainnya Perorangan di bagian Umum dan Protokoler (PJLP UP) untuk kontrak baru tahun anggaran 2019.

Kehadiran 104 PJLP UP yang lulus seleksi tersebut diharapkan mampu bekerja maksimal dan memberikan kontribusi yang nyata dalam aktifitas sehari-hari.

Menurut Bupati Kepulauan Seribu, Husein Murad saat memberikan pengarahan kepada PJLP UP di Gedung Mitra Praja, Jakarta (07/01/2019) mengaku, para PJLP memiliki peran untuk bekerja secara maksimal dan menunjukkan kualitasnya.

Semua dikerjakan dengan serius jangan bermain main, semua dikerjakan dengan sungguh-sungguh,” tutur Husein.

Tercatat dari 104 PJLP UP tersebut, 59 diantaranya bertugas di daratan sedangkan 45 lainnya di pulau. Perekrutan PJLP ini meliputi bidang Pamdal, juru mudi, anak buah kapal (ABK), petugas mekanik dan elektrik.

“Saya minta PJLP ini bekerja yang benar karena ini berdasarkan kemauan sendiri. Kita akan melakukan evaluasi kerja setiap bulan, jika bekerja tidak maksimal, akan kita langsung ganti, yang tidak berminat, tidak semangat kerja, akan ganti yang baru,” tegas Husein.

Sementara itu, Sekertaris Kabupaten (Sekkab) Kepulauan Seribu, Erick Pahlevi Zakaria Lumbun mengatakan, para PJLP harus mampu bekerja disiplin dan datang tepat waktu.
 
"PJLP harus mempunyai kesadaran disiplin, tidak mengeluh dan selalu menjaga nama baik instansi pemerintahan, mengingat tugas PJLP ini merupakan bagian dari pelayanan untuk masyarakat," tambah Erick. 



Informasi Video

  • Kategori: Pemerintahan
  • Tanggal: 07 Januari 2019
  • Ditonton: 9 kali